Mantan Bupati Pati Bakal Maju di DPR RI

Pati, Mitrapost.com – Setelah menjabat sebagai Bupati Pati selama 2 periode, Mantan Bupati Pati Haryanto, positif maju dalam kontestasi politik tahun 2024 sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI).

Melalui acara konsolidasi yang digelar pada hari ini Sabtu, 31 Desember 2022 bersama relawan Laskar Pelangi, dirinya yakin akan maju di sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Pati.

“Fix saya maju di DPR RI dari PDI Perjuangan, kebetulan saya juga sudah menjadi anggota PDIP sejak lama, kemudian saya juga sudah assesment di PDIP, ” ucap Haryanto saat ditemui langsung setelah acara konsolidasi, Sabtu (31/12/2022).

Baca Juga :   Tasiman Pernah Jadi Atasannya, Bupati Pati: Beliau Orang Baik

Kemudian Haryanto menjelaskan, agenda pada hari ini selain untuk berkonsolidasi di tahun 2024, juga sebagai ajang silahturahmi bersama para relawannya.

“Agenda pada hari ini saya mengumpulkan tim Laskar Pelangi dalam rangka silahturahim. Dan kebetulan saya maju di DPR RI lewat PDI Perjuangan, sehingga saya meminta bantuan mereka untuk memperkuat dan merapatkan barisan di tahun 2024 nanti, ” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati