Ken Block Meninggal Dunia Usai Kecelakaan dari Kendaraan Salju

Mitrapost.com – Seorang pereli profesional bernama Ken Block diketahui meninggal dunia di usianya yang ke-55 tahun. Ia meninggal dunia usai mengalami kecelakaan saat mengendarai kendaraan salju.

Ada kisah unik sebelum akhirnya ia memutuskan untuk menggeluti dunia reli. Ken Block ternyata juru gambar untuk sebuah firma arsitektur yang bertempat di California.

Ia mulai memulai karirnya di tahun 2005, saat berumur 38 tahun dengan bergabung tim Vermont SportsCar.

Ia pun memulai balapan pertamanya di Sno*Drift. Di sana, ia hanya mampu berada di posisi ketujuh tercepat mencapai finish untuk keseluruhan dan urutan kelima di kelas Grup N.

Di tahun itu, ia juga mengikuti Rally America National Championship dan tercatat lima kali berada di urutan lima besar dan berada di posisi ketiga secara keseluruhan.

Ia baru bisa memenangkan penghargaan Rally America Rookie of The Year di akhir tahun reli pertamanya.

Semasa karirnya, ia juga pernah tergabung dalam Kejuaraan Global RallyCross pada tahun 2011 sampai 2015. Ia berada di posisi kedua pada tahun 2014.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati