Apple Akan Hadirkan AirPods Lite dengan Harga Lebih Murah

Mitrapost.com – Apple diketahui sudah memiliki empat model AirPods, mulai dari AirPods generasi kedua hingga AirPods Max. Namun kabarnya, perusahaan teknologi itu tengah mempersiapkan untuk meluncurkan produk AirPods terbaru yang lebih murah.

Produk terbaru tersebut bernama AirPods Lite yang memiliki harga miring. Rencana ini pun dinilai akan menyaingi true wireless stereo (TWS) murah yang sudah beredar di pasaran.

Produk terbaru ini juga tampaknya bisa menjangkau banyak konsumen karena harga Airpods tersebut akan lebih ramah di kantong.

Jeff Pu yang berasal dari Haitong Intl Tech Research, menjelaskan bahwa berdasarkan sumber industrinya, permintaan terhadap AirPods diperkirakan akan turun di tahun 2023.

Permintaan AirPods diperkirakan turun jika dibandingkan dengan tahun 2022 yaitu menjadi 63 juta pada 2023. Oleh karena itu, Apple diperkirakan tidak akan merilis AirPods jenis baru di tahun ini.

Pada tahun 2022, Apple sendiri telah mengeluarkan AirPods Pro generasi kedua, yang memiliki kemampuan meredam bising yang lebih baik dari generasi sebelumnya dan ada wadah pengisi daya baru dengan chip U1 untuk Precision Finding.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati