Tim Karate FORKI Pati Siap Sabet 3 Medali Emas di Ajang Porprov 2023

Pati, Mitrapost.com – Atlet karate Federasi Olah Raga Karate-Do Indonesia (FORKI) Pengurus Kabupaten (Pengkab) Pati, siap tampil maksimal dalam mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah (Jateng) 2023 pada bulan September mendatang.

Ketua Pengkap FORKI Pati, Aris Heru Prasetyo mengatakan, pihaknya telah melatih secara rutin atlet karate Pati dengan sesuai program yang sudah dirancang oleh tim pelatih untuk menghadapi Porprov mendatang.

“Kami latihan keras dan rutin dengan sesuai program yang sudah ditentukan oleh tim pelatih. Latihan ini untuk tampil maksimal dalam menghadapi Porprov 2023 mendatang,” ujarnya melalui keterangan tertulisnya, Jumat (6/1/2023).

Ia menambahkan, latihan rutin yang dilaksanakan dipusatkan di Dojo FORKI Kabupaten Pati, lebih tepatnya di Aula Bank Jateng Pati. Yang diikuti oleh 21 atlet andalan Pati. Selanjutnya, diketahui nomor yang diikuti terdiri dari kata perorangan putra putri, kata beregu putra putri, kumite perorangan putra putri dan kumite beregu putra putri.