UMKM Lokal Bakal Semarakkan Gayeng Festival

Pati, Mitrapost.com – Gayeng Festival yang akan digelar pada 3 Maret 2023, di area Stadion Joyokusumo Pati, akan menjadi ajang promosi bagi para ratusan pelaku Usaha Kecil Menengah Mikro (UMKM).

Selain menjadi ajang promosi bagi para UMKM, Mey Saputra selaku Project Manager dari Gayeng Festival mengatakan, acara tersebut juga menyuguhkan konser musik, danE-Sport Competition (perlombaan game online).

“Pastinya bakal meriah, karena gak hanya konser musik, di dalam Gayeng Fest ada Bazar UMKM, Thrifting dan E-sport Competition,” ujarnya.

Lebih dari itu, untuk konser musiknya sendiri ia mengaku mendatangkan penyanyi dan grup band kondang dari Jawa Timur seperti Denny Caknan, Guyon Waton, dan Pertelon Koplo.

Baca Juga :   Wujudkan Ekonomi Digital Bagi UMKM, Grab Gandeng Kemenkop

Hal tersebut menurut Mey akan lebih memeriahkan acara bazar UMKM yang digelar di sana. Yang mana hal itu dapat dipastikan akan membuat suasana disana semakin menarik.

“Tak hanya Denny Caknan, Gayeng Fest nanti juga akan dimeriahkan Guyon Waton yang merupakan pelantun lagu Widodari dan ada juga Pertelon Koplo,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati