Banjir Bukan Halangan, Pasangan Pengantin di Gabus Nekat Gelar Resepsi Pernikahan

Pati, Mitrapost.com – Tak terbesit di benak Yuni Muryanti, warga Desa Kosekan RT 1 RT 2, Kecamatan Gabus, Kabupaten Pati yang harus rela menggelar resepsi pernikahannya di tengah genangan air banjir bersama pasangannya Abdul Basir, warga Kelurahan Gemantar, Mondokan, Kabupaten Sragen.

Acara resepsi yang digelar pada Senin (9/1/2023) itu, membuat tamu yang datang harus rela berbasah-basahan lantaran ketinggian air mencapai kurang lebih 40 cm.

Yuni saat itu menjelaskan bahwa akad nikah ini sudah direncanakan dengan kedua pihak keluarga jauh-jauh hari dan kedua keluarga sepakat resepsi digelar di kediaman sang mempelai wanita di Desa Kosekan.

Kendati demikian, nasib kurang beruntung menghinggapi kedua mempelai itu. Pasalnya, seminggu sebelum hari H, Desa Kosekan diketahui telah diterjang banjir dari luapan sungai Silugonggo.

Baca Juga :   Selama PPKM, Pati Tindak 4.773 Pelanggar Protokol Kesehatan

“Sebelumnya kami sudah merencanakan resepsi pernikahan ini jauh-jauh hari, tapi seminggu sebelum hari H kampung saya diterjang banjir,” ucap Yuni saat ditemui awak media, Selasa (10/1/2023).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati