Pelaku Mutilasi di Bekasi Berhasil Diringkus Polisi

Mitrapost.com – Pelaku mutilasi seorang perempuan dengan inisial A di wilayah Bekasi kini telah berhasil diringkus oleh pihak kepolisian.

Berdasarkan keterangan dari pihak kepolisian, pelaku yang bernama Ecky ini berhasil diamankan oleh polisi ketika pelaku di dalam mobil bersama dengan seorang perempuan yang mengaku sebagai pacar pelaku.

Kanit IV Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Tommy Haryono mengatakan, perempuan yang bersama tersangka Ecky mengaku sebagai pacar tersangaka.

“Perempuan inisal I, kenal lewat aplikasi kencan Badoo baru beberapa bulan. Hubungan pertemanan aja. Tapi I mengaku pacaran sedangkan Ecky bilang teman,” ungkap Tommy, dikutip Jumat (13/12023).

Hingga kini, polisi masih menyelidiki motif mutilasi yang dilakukan oleh pelaku dan dalam proses penyelidikan oleh Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Baca Juga :   Tukang Es Tusuk Pria di Bekasi

“Motif masih didalami, Semoga ada titik terang,” tambah Tommy.

Sampai saat ini, pihak kepolisian sedang melakukan pendalaman terhadap saksi-saksi untuk mengetahui motif yang dilakukan oleh tersangka Ecky.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati