Megawati Sebut Jokowi Tanpa PDIP Kasihan, Relawan Ungkap Pilihan Rakyat

Mitrapost.com – Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri sebelumnya mengungkapkan bahwa Presiden Jokowi tanpa PDI Perjuangan, kasihan.

Ia menyebut PDIP mengawal Jokowi secara legal formal.

“Pak Jokowi itu ya ngono loh, mentang-mentang. Lah iya padahal Pak Jokowi kalau nggak ada PDI Perjuangan juga duh kasihan dah,” kata Megawati,

“Loh legal formal loh, beliau jadi presiden tuh nggak ada… kan ini.. legal formal diikuti terus sama saya, aturannya, aturan mainnya,” sambung Megawati.

Hasto pun turut mengomentari ucapan dari Megawati, menurutnya PDIP sangat mendukung peran dan langkah pasti dari sang presiden.

“Menurutnya, pernyataan itu merupakan penanda bahwa PDI Perjuangan akan selalu mendukung dan berada di belakang Presiden Jokowi,” kata Hasto.

Baca Juga :   Jokowi Diagendakan Berkunjung ke Cina, Jepang, dan Korea

“Hasto Kristiyanto juga memastikan hubungan antara Ibu Megawati dan Presiden Jokowi akan terus berlanjut, meski Jokowi purnatugas sebagai Presiden pada 2024” tuturnya.

Sementara itu, relawan Jokowi menilai Jokowi dapat menjadi presiden lantaran pilihan dari rakyat itu sendiri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati