Keluarga di Bekasi Keracunan, 2 Orang Tewas

Mitrapost.com – Kejadian nahas menimpa keluarga dalam satu rumah di Ciketing Udik, Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat. Diketahui lima orang tersebut keracunan dan menyebabkan dua orang meninggal dunia.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menyebut peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (12/1/2023), sekitar pukul 08.00 WIB.

Hal ini berawal saat saksi mendengar suara rintihan dari rumah korban. Saksi lantas mengajak warga untuk melihat apa yang terjadi.

Saat membuka pintu, saksi melihat dua orang telah tergeletak dengan kondisi mulut berbusa.

“Dan benar setelah dibuka pintunya, saksi 1 dan 2 melihat dua orang yang sedang tergeletak di dalam dalam rumah kontrakan (TKP) di ruang tamu dalam keadaan mulutnya mengeluarkan busa,” kata Zulpan.

Baca Juga :   Warga Sulsel Keracunan Massal Makanan Takziah

“(Saksi) menemukan dua orang laki-laki yang tergeletak di ruang tamu, satu orang perempuan tergeletak di kamar belakang bersama satu anak kecil yang masih sadarkan diri, dan satu orang laki-laki yang tergeletak di kamar depan. Menurut keterangan saksi 1 dan 2, bahwa kesemua korban telah mengeluarkan busa dari mulutnya,” kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati