HIV AIDS Merajalela, Satpol PP Kembali Gandeng Dinkes Gencarkan Razia Kos

Pati, Mitrapost.com – Semakin merajalelanya kasus HIV AIDS di Kabupaten Pati, pada hari ini Rabu (18/1/2023), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Pati kembali menggelar razia kos-kosan.

Agenda yang dilancarkan dari Pukul 09.00 WIB itu difokuskan di kos-kosan sekitar belakang Pengadilan Negeri (PN) Kelas 1A Pati, yang mana area tersebut diduga sering dipergunakan untuk kegiatan prostitusi seperti Open BO dan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Satpol PP Pati Sugiyono menjelaskan bahwa dalam razia tersebut tidak ditemukan pasangan mesum atau pasangan di luar nikah seperti agenda razia-razia yang sebelumnya.

“Dalam agenda razia kali ini tidak ditemukan pasangan di luar nikah mas, semuanya aman,” ucap Sugiyono, Rabu (18/1/2023).

Baca Juga :   Kemenag Pati Launching Program Digitalisasi Masjid di Jakenan

Kendati demikian, petugas dari Dinas Kesehatan Kabupaten Pati tetap melakukan tes HIV AIDS kepada para penghuni kos.

Hal itu ditujukan agar pihak Dinkes Kabupaten Pati bisa mengetahui dan mendata mana saja orang yang terpapar virus HIV AIDS dan mana yang tidak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati