Komisi B Desak PUPR Dan BBWS Normalisasi Sungai di Pati

Pati, Mitrapost.com – Untuk mengatasi permasalahan banjir yang setiap tahun melanda Kabupaten Pati, pihak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati mendesak Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUTR) dan Badan Besar Wilayah Sungai (BBWS) segera menormalisasi sungai yang ada di Kabupaten Pati.

Bahkan Sutarto Oen Thersa selaku Komisi B DPRD Kabupaten Pati mengaku jika belum lama ini pihaknya telah mengambangi DPUTR dan BBWS Provinsi Jawa Tengah, untuk menindaklanjuti hal itu.

“Mungkin sudah sering diucapkan anggota DPRD Kabupaten Pati lainnya terkait penanganan banjir ini ya mas, harus segera dinormalisasi,” ucap Sutarto Oen Thersa, tak lama ini.

“Kemarin DPRD Pati dari Komisi C juga sudah mendatangi Kementerian DPUPR dan mendesak supaya normalisasi sungai-sungai di Pati segera dinormalisasi,” sambungnya.

Baca Juga :   DPRD Pati Ingatkan Dampak Positif dan Negatif Pendirian Industri di Trangkil

Dengan segera dilaksanakannya normalisasi sungai di area Kabupaten Pati, ia berharap masalah banjir khususnya di area Pati selatan bisa diminimalisir.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati