Ibu Kandung Depresi, Bocah 3 Tahun Ditinggal di Pasar Puri Baru Pati

Pati, Mitrapost.com – Seorang bocah tiga tahun asal Desa Sugihrejo, Kecamatan Gabus terlantar di Pasar Puri Baru Pati. Putri diduga ditinggal oleh orang tuanya. Dia ditemukan oleh tukang becak di parkiran pasar setempat pada pukul 06.30 WIB.

“Tadi dapat informasi jam 09.00 lebih dari tukang becak Pak Sugiyono memberitahukan kalau ada anak yang tertinggal. Anak tersebut tertinggal pukul 06.30 WIB ditemukan di parkiran angkot,” kata Kepala Pasar Puri Baru, Kartono, Jumat (20/1/2023).

Menurutnya, saat ditemukan di parkiran angkot tersebut, di samping bocah itu terdapat tas yang berisikan jilbab orang tuanya.
Kemudian, sekitar pukul 10.30 WIB Dedi selaku paman Putri tiba di kantor Pasar Puri Baru hendak menjemput keponakannya itu pulang. Dia mengaku mendapat informasi terlantarnya Putri dari tetangganya.

Ia menambahkan, pihaknya tidak mengetahui pasti apakah bocah tersebut secara ditinggal atau bagaimana. Namun yang jelas, setelah kejadian ini pihaknya menghubungi keluarga Putri untuk segera dijemput. Karena, informasi yang beredar bahwa orang tua Putri stres.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati