Ahsan/Hendra Berhasil Kalahkan Jepang, Sorak Penonton Jadi Penyemangat

Mitrapost.com – Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil mengalahkan wakil Jepang, Akira Koga/Taichi Sato di ajang Indonesia Masters 2023. Perjuangan mereka diiringi dengan sorak sorai para penonton yang menyemangati.

Pada gim pertama, mereka kalah dengan skor 17-21. Dan pada gim kedua, mereka kembali tertinggal.

Ahsan/Hendra terus berjuang hingga dapat menyamakan kedudukan. Namun Koga/Sato kembali mencetak poin dan membuat Ahsan/Hendra kembali tertinggal 12-15 hingga skor menjadi 13-17.

Pada skor kritis 16-19, Ahsan/Hendra tak menyerah dan berhasil bangkit dengan meraih lima poin beruntun. Tak sia-sia, perjuangan keduanya pun berhasil mengantarkannya menang di gim kedua.

Permainan pun berlanjut ke gim tiga. Kedudukan menjadi berubah dan kedua pasangan Indonesia berhasil memenangi gim ketiga dengan skor 21-10.

Baca Juga :   The Daddies Gagal Juara India Open Usai Kalah di Final

“Tadi kami sudah tertinggal lumayan jauh pada gim kedua, berhubung mendapat dukungan dari penonton dan terdengar teriakan nama kami, jadi kami terus berusaha dan tidak ingin menyerah,” ujar Hendra dilansir dari CNN Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati