Lisa BLACKPINK Unggah Foto Kebersamaan dengan Neymar

Mitrapost.com – Lisa BLACKPINK pamerkan foto kebersamaannya dengan Neymar, pesepakbola asal Brazil melalui unggahan Instagram Story pada Rabu, 25 Januari 2023.

Lisa yang menggunakan atasan biru keabuan berfoto berdampingan dengan sang pesepakbola yang mengenakan kaus putih dan topi hitam. Keduanya tampak akrab dan saling tersenyum di foto.

Lisa bahkan menandai akun sang pesepakbola dalam unggahan tersebut. Dibalik foto tersebut, ternyata keduanya bertemu di Paris.

Kedatangan Lisa BLACKPINK ke Paris karena ada acara charity. Sedangkan Neymar, sebagaimana yang diketahui adalah seorang pemain sepakbola di klub Paris Saint-Germain.

Tak lama setelah itu, Neymar juga mengunggah foto yang sama di akun Instagramnya.

Neymar memang tampaknya memiliki ketertarikan dengan BLACKPINK sebagai penggemar. Hal itu ia tunjukkan pada Agustus 2022 lalu. Dimana, ia menyukai video klip PINK VENOM BLACKLPINK dan mengunggahnya di Twitter.

“Saya suka yang ini,” Tulis Neymar dalam bahasa Portugis di cuitannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati