Tingkatkan Minat dalam Futsal, Komunitas Mahasiswa Gelar Turnamen Antar Pelajar se-Kabupaten Pati

Pati, Mitrapost.com – Sekumpulan organisasi mahasiswa yang tergabung dalam Komunitas Mahasiswa dan Pelajar Pati (KMPP) Yogyakarta menggelar turnamen futsal tingkat SMA sederajat se-Kabupaten Pati.

Dalam agenda yang berlangsung pada 27-28 Januari 2023 di GOR Rahmat tersebut, bertujuan untuk meningkatkan minat olahraga futsal bagi kalangan pelajar di Kabupaten Pati.

Melalui Ketua Panitia, Fajar Aji Wibowo mengatakan kegiatan turnamen dimaksudkan untuk memfasilitasi pelajar yang terjun di dunia futsal dalam sebuah turnamen yang dikemas secara baik.

“Dengan ini, kami panitia memiliki tujuan agar turnamen futsal ini bisa lebih meningkat lagi, setelah adanya pandemi Covid-19 kemarin, maka kemudian ini bisa menjadi fasilitas bagi pelajar SMA se-Kabupaten Pati,” ucapnya.

Pada turnamen yang diikuti oleh 26 sekolah tersebut, pihaknya juga berharap agar Pemerintah Kabupaten Pati dapat memberikan dorongan kepada calon-calon pemain futsal melalui event yang jelas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati