Ferry Irawan Ancam Keluarga Venna Melinda

Mitrapost.com – Ferry Irawan tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) atas Venna Melinda, sempat melakukan ancaman kepada keluarga pihak perempuan.

Ia mengancam akan membuka semua kejelekan dari Venna Melinda. Bahkan ancaman itu menyeret Athalla Naufal. Hal itu terkait dengan Shannon Wong.

Menanggapi hal itu, Athalla Naufal mengatakan bahwa ia tidak ada masalah lagi dengan Shannon Wong.

“Ya aku cuma bisa bilang yang di Bogor itu kan dari tahun lalu masalahnya. Dan aku dengan pihak keluarga Shannon itu sudah baik-baik saja dan bisa komunikasi,” kata Athalla Naufal ditemui di Gedung Transmedia, kawasan Mampang, Jakarta Selatan dilansir dari Detik.

Ia pun menegaskan bahwa kasus KDRT yang dilakuakan Ferry Irawan tersebut ada kaitannya dengan masalah pribadi dirinya. Hal itulah yang membuat Athalia merasa lucu dengan yang dilakukan Ferry tersebut.

Baca Juga :   Ferry Irawan Bantah Melakukan KDRT

“Kasus (dengan Shannon) nggak ada hubungannya sama kasus mama sih. Jadi ya lucu saja saya ngelihatnya, mereka ngebawa-bawa itu,” tambah Athalla.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati