Dewan Pati Sebut Dukungan Pemkab untuk Pengembangan Objek Wisata di Kendeng Kurang

Pati, Mitrapost.com – Salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Warsiti menyinggung soal pengembangan objek pariwisata di daerah pemilihan (Dapil) V Kabupaten Pati.

Menurutnya dukungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) terhadap dunia pariwisata di wilayah Pegunungan Kendeng masih sangat kurang.

“Dukungan dari pemerintah daerah, sampai saat inikan kayaknya kok belum ada uluran tangan ya mas, mungkin dari perseorangan oke lah mas. Cuma untuk Pemkab kayaknya belum ya mas ya,” ungkap anggota Komisi A DPRD tersebut.

Lebih lanjut, Warsiti menekankan upaya pengembangan objek wisata tersebut, disinyalir sebagai bentuk melestarikan pegunungan Kendeng.

Pihaknya juga meyakini bahwa sejauh ini Pemerintah belum serius dalam meningkatkan dunia pariwisata di pegunungan Kendeng yang justru memiliki banyak potensi untuk segala jenis pariwisata.

Menurutnya, dibutuhkan Pemkab melalui dinas atau OPD terkait dapat melakukan pendampingan dalam upaya peningkatan salah satu titik objek wisata di kawasan tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati