Witan Sulaeman Resmi Gabung Persija Jakarta

Mitrapost.com – Usai hengkang dari klub Slovakia AS Trencin, Witan Sulaeman kini resmi menjadi bagian dari Persija Jakarta.

Witan menjadi pemain kelima yang didatangkan untuk bersaing di putaran kedua Liga 1 2022/2023 dan menjadi penguat skuad asuhan pelatih Thomas Doll selama 42 bulan ke depannya.

“Witan akan memperkuat Persija selama 3,5 tahun atau 42 bulan ke depan,” bunyi pernyataan resmi Persija dilansir dari CNN Indonesia.

Bergabungnya Witan tak diketahui apakah melaui mekanisme transfer atau tidak. Di lain sisi, ia diketahui dapat kontrak selama dua tahun di Trencin dan baru akan berakhir pada bulan Juni 2024 mendatang.

Prestasi yang diraih Witan sendiri selama di AS Trencin, yaitu bermain sebanyak 14 kali dan mencatat empat gol dalam 458 menit bermain.

Baca Juga :   Meski Terus Ditekan Australia, Timnas Indonesia U-23 Hanya Kalah Tipis

Ia juga bermain di Timnas sejak usia 15 tahun tujuh bulan. Witan pun sudah mempersembahkan Piala AFF U-22 2019, medali perak SEA Games 2019, dan runner up Piala AFF 2020.

Witan menjadi salah satu pesepak bola yang memutuskan kembali berkarier di Indonesia sebagaimana yang juga dilakukan oleh Egy Maulana Vikri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati