DPRD Pati Apresiasi Rencana Program Dashboard Satu Data Kesejahteraan Anak

Pati, Mitrapost.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Hj Maesaroh mengapresiasi adanya rencana program Dashboard Satu Data Isu Kesejahteraan Anak yang akan dikeluarkan oleh Kementerian Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK).

Pihaknya menuturkan, melalui program tersebut, diharapkan mampu mengakomodir permasalahan sosial anak dan remaja, khususnya di wilayah Kabupaten Pati.

“Tentunya dengan adanya dashboard itu ya mas, saya sangat-sangat mengapresiasi sekali. Dan diharapkan dapat bermanfaat bagi anak,” katanya saat dihubungi oleh tim mitrapost.com.

Diketahui bahwasannya program tersebut, akan dimulai diluncurkan oleh Kementerian PMK pada awal tahun 2023.

Yang mana, dalam dashboard satu data Kesejahteraan tersebut, juga diharapkan mampu memudahkan kontrol pencapaian target indikator Rencana Aksi Nasional Peningkatan Kesejahteraan Anak Usia Sekolah (RAN Pijar).

Baca Juga :   Minat Bermain Catur di Pati Masih Tinggi, Ini Buktinya

“berharap dengan adanya itu untuk anak sekolah dan juga remaja. Agar lebih mudah untuk memudahkan pencapaian dari program Kementerian PMK,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati