Empat Wakil Indonesia Akan Tampil di Kejuaraan Atletik Indoor Asia 2023

Mitrapost.com – Sebanyak empat orang atlet Indonesia akan tampil di Kejuaraan Atletik Indoor Asia tahun 2023. Mereka adalah Valentin Vanesa Lonteng, Dina Aulia, Sri Maya Sari, dan Eki Febri Ekawati.

Ajang tersebut akan digelar di Astana Kazakhstan pada tanggal 10 hingga 12 Februari 2023. Valentin Vanesa Lonteng akan mewakili Indonesia di nomor lari 60 meter, Dina Aulia di nomor lari 60 meter Hurdles, Sri Maya Sari di nomor lari 400 meter, dan Eki Febri Ekawati nomor Tolak Peluru.

PB PASI menyebut akan ada dua pelatih yaitu Agustinus Ngamel dan Ong Kho Kin yang akan mendampingi.

“Ini bagian dari program kami menuju SEA Games, dan kami anggap atlet-atlet ini yang siap. Walaupun harapan kami ingin banyak tapi karena kondisi di sana, jadi sebagai sasaran antara saja,” kata manajer tim Mustara Musa, Jumat (3/2/2023) dilasnir dari Detik.

Ini merupakan kali pertama Indonesia mengirimkan atlet tolak peluru. Eki Febri yang akan mewakili Indonesia pun mengaku sudah melakukan persiapan untuk tampil di ajang tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati