Model Patricia Gouw Resmi Menikah

Mitrapost.com – Model Indonesia Patricia Gouw akhirnya resmi menikah. Dalam beberapa unggahan di media sosial pribadinya pada Senin, (6/2/2023), menampilkan momen kebahagiaan Patricia dan suami.

Foto-foto tersebut diantaranya menampilkan keduanya berjalan meninggalkan altar, foto mereka berpelukan dan Patricia tengah menyapa para tamu dari altar, hingga foto saat keduanya bergandengan tangan.

“Dan aku akan mengatakan ‘I do’ di sepanjang hidupku. Mulai saat ini sampai selamanya,” bunyi caption dalam unggahan foto Patricia Gouw tersebut.

Unggahan tersebut pun mendapatkan komentar dari para rekan artis lainnya. Mereka mengucapkan selamat dan mengaku turut berbahagia atas pernikahan tersebut.

“Ikut bahagia untuk kalian berdua!!” tulis Vidi Aldiano.

“Selamat makk! Happy wedding,” tulis Lucinta Luna.

“Ikut bahagia untuk kalian. Selamat Pat dan Daniel!! Tuhan memberkati,” timpal VJ Daniel.

Patricia pun membalas doa dan ucapan selamat tersebut melalui unggahan lain di media sosialnya. Ia mengaku bersyukur dan bersenang-senang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati