Upaya Kapolresta Pati Fokus Mengayomi Masyarakat Mendapatkan Apresiasi Dari DPRD

Pati, Mitrapost.com – Terkait imbauan Kapolresta Pati kepada anggotanya untuk tetap fokus melayani dan mengayomi masyarakat mendapatkan Apresiasi dari pihak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati.

Menurut Warsiti, selaku anggota Komisi A DPRD Pati, imbauan tersebut sesuai amanah UU Nomor 2 Tahun 2002 tentang kewajiban dan tugas pokok utama anggota Polri.

“Terkait imbauan Kapolres kepada anggotanya untuk tetap fokus menjalankan tugasnya, menurutku itu tugas melekat yang harus dijalankan sesuai amanah UU no 2 thn 2002 pasal 13, yang menyebutkan bahwa tupoksi polri adalah menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat,” ucap Warsiti, Selasa (7/2/2023).

Kendati demikian, Warsiti tetap berpesan supaya hal tersebut terus dilakukan secara konsisten oleh pihak kepolisian.

Baca Juga :   PGN Makoda Pati dan PMI Bersinergi Gelar Donor Darah

Kemudian, hal yang paling perlu diperhatikan menurut Warsiti yakni monitoring serta evaluasi yang harus dilakukan setiap saat untuk terus meningkatkan kinerja anggota kepolisian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati