Indra Bekti Kembali Jalani Operasi Lantaran Ada Gumpalan di Mata

Mitrapost.com – Indra Bekti kembali menjalani prosedur operasi. Sang adik, Cipta mengungkapkan bahwa kakaknya kembali ke rumah sakit karena ada gumpalan darah di mata sang kakak.

Pandangan mata Indra Bekti disebut buram dan tak membaik sejak operasi pendarahan otak yang dilakukan beberapa waktu lalu.

“Kemarin itu selesai dari klinik memang mau periksa matanya. Sebelumnya juga sudah coba ke sebuah klinik swasta sampai akhirnya disarankan ke RSPAD,” tutur Cipta dalam konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (7/2) dilansir dari CNN Indonesia.

Langkah operasi tersebut diambil berdasarkan saran dari dokter yang menyarankan adanya tindakan yang diambil.

“Dari dokter disarankan untuk ambil tindakan untuk dikeluarkan atau disedot gumpalan darahnya yang menutupi penglihatannya Bang Indra,” lanjutnya.

Baca Juga :   Pihak BPJS Buka Suara Terkait Pengobatan Indra Bekti yang Tidak Ditanggung

Indra Bekti sebelumnya memang sering mengeluh kondisi matanya, pusing, hingga merasa lelah karena kondisi matanya itu.

“Sekarang ini pusing dan sering capeknya itu lebih karena penglihatannya buram. Kayak kalau kita biasa pakai kacamata. Kalau lagi enggak pakai kacamata, untuk cari fokusnya kan cepat capek ya,” jelas Cipta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati