Pemkab Pati Adakan FGD Bersama Wartawan

Pati, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati melaksanakan kegiatan Forum Grup Discussion (FGD) wartawan se-Kabupaten Pati pada hari Rabu (8/2/2023) siang.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir juga Penjabat (Pj) Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pati Jumani, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Pati Ratri Wijayanto, serta seluruh wartawan yang ada di Kabupaten Pati.

Kepala Diskominfo Kabupaten Pati, Ratri Wijayanto mengatakan, kegiatan FGD ini merupakan tindak lanjut dari penyerahan kewenangan yang awalnya dipegang oleh Forkopimda dan pada tahun ini sudah dipegang oleh pihak Diskominfo Kabupaten Pati.

“Ada urusan-urusan yang harus diserahkan kepada Dinas Komunikasi dan Informatika. Sehingga dalam kesempatan ini, mulai tahun anggaran 2023, kegiatan Forum Grup Discussion wartawan yang ada di Kabupaten Pati berada di Diskominfo Kabupaten Pati,” ucapnya.

Dengan adanya ini, dirinya berharap ada nilai-nilai baik dan positif yang bisa diambil dan diserap. Maka ke depan Diskominfo Kabupaten Pati bisa lebih bersinergi dengan semua wartawan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati