SDN 2 Dorokandang Lasem Gelar Bazar Makanan Sehat

Rembang, Mitrapost.com – Sekolah Dasar (SD) Negeri 2 Dorokandang Kecamatan Lasem menggelar bazar makanan sehat dan panen karya P5 (Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila) di halaman sekolah, Rabu (8/2/2023).

Kegiatan tersebut sebagai rangkaian kegiatan pengukuhan sebagai sekolah aman Pangan Jajan Anak Sekolah (PJAS).

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Rembang Abdul Hafidz, Ketua PKK kabupaten dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Kepala Sekolah SDN 2 Dorokandang, Supindiyah mengutarakan bahwa sekolahnya menjadi kader terbaik atau juara 1 dalam penghargaan Intervensi Keamanan Pangan Jajanan Anak Sekolah (PJAS) tingkat Provinsi Jawa Tengah dan akan maju ke tingkat nasional.

Sebagai wujud komitmen sebagai sekolah PJAS, bazar ini menyajikan jajanan sehat dari murid dan wali murid.

Khusus makanan dan minuman selama pantauan cepat sekali habis. Selain dibeli oleh jajaran Pemkab yang hadir, juga di beli oleh siswa.

Mulai dari berbagai macam jenis lepet, puding, olahan ikan seperti dimsum, kue basah dan kering, sampai dengan minuman es buah yang disajikan dalam berbagai variasi, dari segi harga juga terjangkau.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati