Bulog Sebut Stok Beras untuk Ramadan dan Idul Fitri Aman

Mitrapost.com – Stok beras jelang dan selama Ramadan hingga Idul Fitri disebut aman. Hal itu disampaikan oleh Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso.

Ia mengungkapkan bahwa dari pihak Menteri Perdagangan dan Presiden Jokowi sudah mengecek secara keseluruhannya.

“Stok Ramadan dan Idulfitri aman, kemarin Mendag (Zulkifli Hasan) juga sudah menyampaikan. Kemarin pak presiden (Joko Widodo) juga sudah datang ke Medan dan di pasar Medan juga sudah di cek secara keseluruhannya. Jadi kebutuhannya ada semua,” ujar pria yang akrab disapa Buwas ini di Polda Banten, Jumat (10/02) dilansir dari CNN Indonesia.

Tak hanya menjamin ketersediaan stok beras, pihaknya juga memastikan bahwa setiap penyelewengan dalam kaitannya dengan sembako termasuk beras akan diawasi oleh Satgas Pangan.

Baca Juga :   Stok Beras Dipastikan Aman Hingga Akhir Tahun 2022

“Informasi tentang penyebaran beras ini akan diawasi oleh Satgas Pangan secara menyeluruh, karena ini sudah jadi tugas pokoknya kepolisian,” terangnya.

Sebagai patokan bahan makanan utama di Indonesia, tersendatnya ketersediaan beras bisa berpengaruh pada naiknya inflasi nasional.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati