Usai Resmi Diluncurkan, Pelayanan MPP Nyawiji Wonogiri Telah Beroperasi Penuh

“MPP Nyawiji merupakan wujud nyata komitmen Pemkab Wonogiri yang ingin terus mengutamakan dan mengoptimalkan pelayanan publik, dan memberikan pelayanan publik yang prima kepada masyarakat Wonogiri,” kata Asisten Administrasi Umum Sekda Wonigiri, Wiyanto ketika ditemui di MPP Nyawiji.

Sementara itu Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Perijinan Terpadu Satu Pintu Eko Subagyo mengatakan, seluruh booth pelayanan yang ada di MPP telah berfungsi optimal dan mampu melayani lebih dari 3.000 pengunjung dan 9.000 produk layanan dalam kurun waktu dua bulan.

“Dalam catatan kami, ini sejak tanggal 2 Januari hingga 10 Februari 2023, tercatat sebanyak 3.583 pengunjung telah menikmati pelayanan publik yang mudah, cepat, dan terintegrasi di MPP Nyawiji Wonogiri. Sedangkan produk layanan yang diberikan tercatat sebanyak 9.306 produk. Kenapa jumlah produknya lebih banyak, karena masing-masing pengunjung bisa mengurus beberapa dokumen sekaligus,” terangnya.

Baca Juga :   ASN di Wonogiri Bunuh Diri Usai Bacok Ibu Rumah Tangga

Eko juga menambahkan bahwa layanan yang diberikan dalam hal perbantuan. Seperti halnya dalam pengurusan dokumen administrasi kependudukan (adminduk).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati