Ketua DPRD Pati Ali Badrudin Tekankan Perbaikan Jalan dalam RKPD 2024

Pati, Mitrapost.com – Hadir pada acara Musrenbang di Kecamatan Sukolilo untuk penyusunan RKPD Kabupaten Pati tahun 2024, Ketua DPRD Kabupaten Pati, Ali Badrudin akan memprioritaskan untuk perbaikan jalan yang rusak di wilayah Kecamatan Sukolilo, Pati, Jawa Tengah.

Dalam acara tersebut, perwakilan dari anggota Dewan yang terpilih dari Dapil V juga tampak menghadiri acara Musrenbang, diantaranya Ketua DPRD Ali Badrudin, Wakil Ketua II Hardi, Ketua Komisi C Siti Maudluah serta Anggota Komisi C Suyono.

Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Badrudin mengungkapkan jika dalam pelaksanaan Musrenbang di Sukolilo pada tahun ini, pihaknya sepakat untuk memasukkan perbaikan jalan dari Desa Sukolilo sampai Desa Prawoto kedalam skala prioritas. Karena memang rusaknya yang sudah parah ditambah lagi dengan adanya aktivitas penambangan disekitar daerah tersebut.

Baca Juga :   DPRD Pati Minta Jalan Rusak segera Diperbaiki

“Tadi sudah saya tekankan, skala prioritas adalah untuk perbaikan kerusakan jalan dari desa Sukolilo sampai dengan desa Prawoto yang menang sudah rusak parah, dan itu kami minta untuk dimasukkan ke dalam skala prioritas ketika rapat penyusunan RKPD nanti,” ujarnya.

Ia juga akan menyampaikan terkait aktivitas penambangan yang tidak berijin kepada aparat penegak hukum dan pihak eksekutif untuk dilakukan tindakan. Karena faktor dari kerusakan jalan ini salah satu penyebabnya karena aktivitas penambangan, baik itu yang berijin maupun yang tidak berijin.

“Harapan kami, ketika aktivitas penambangan itu tidak berijin dari aparat penegak hukum untuk bisa menertibkannya, karena kalo yang sudah berijin itu kami tidak bisa terbuat banyak lantaran ijinnya dari Provinsi,” pungkasnya. (Adv)

Baca Juga :   Dewan Pati Akan Pantau Rutin Harga Sembako di Pasar

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati