Aldila Gugat Cerai Indra Bekti, Ada Apa?

Mitrapost.com – Kabar mengejutkan datang dari pasangan Aldila Jelita dan Indra Bekti. Sang istri, Aldila diketahui menggugat cerai sang suami, Indra Bekti.

Milano Lubis selaku kuasa hukum Aldila menjelaskan bahwa gugatan tersebut benar adanya, dan sudah dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Benar, hari ini (27/2) Dila sudah memasukkan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan,” kata Milano Lubis di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (27/2) dilansir dari CNN Indonesia.

Kedua pasangan itu diketahui sudah seminggu tidak tinggal bersama.

“Sudah pisah rumah satu minggu, yang keluar Bekti,” ungkanya.

Milano menjelaskan bahwa alasan keduanya berpisah adalah karena memang sudah tak sejalan lagi. Sehingga memutuskan untuk berpisah dengan baik-baik.

“Alasannya memang sudah tidak bisa sejalan lagi dan mereka sepakat berpisah baik-baik,” kata Milano dilansir dari CNN Indonesia.

Milano mengaku sudah sempat menanyakan kebulatan tekat Aldila untuk bercerai. Namun kliennya mengaku sudah mantap untuk berpisah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati