Dugaan Penyelewengan Dana Desa di Bulumanis Lor Pati Akan Ditindaklanjuti

Pati, Mitrapost.com – Pejabat (PJ) daerah Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro mengaku akan segera menindaklanjuti adanya laporan tuntunan warga Desa Bulumanis Lor yang menginginkan Kepala Desanya mundur dari jabatan.

Pihaknya menuturkan bahwasanya telah menerima laporan melalui Camat Margoyoso da perwakilan dari desa mengenai hal tersebut.

“Kemarin itu iya dari Pak Camat Margoyoso bersama dengan beberapa perwakilan desanya sudah datang ke sini. Kita akan segera cek ulang, kita klarifikasi lagi,” ucap Henggar saat ditemui di kantornya.

Diketahui bahwasanya respon tersebut, merupakan buntut panjang dari aksi demonstrasi yang dilakukan oleh warga Desa Bulumanis Lor terkait dengan dugaan penyelewengan anggaran yang dilakukan oleh Kepala Desa.

Lebih lanjut, Henggar juga menerangkan bahwa proses untuk memberhentikan Kepala Desa harus melalui mekanisme yang telah diamanatkan oleh kebijakan. Ia mengaku akan mendalami kasus dugaan penyelewengan dana tersebut terlebih dulu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati