Diskominfo Pati Dukung Gerakan Penanganan Korban Banjir di Juwana

Pati, Mitrapost.com – Dinas Komunikasi dan informatika (Diskominfo) Kabupaten Pati mendukung gerakan relawan penanganan banjir di Kabupaten Pati.

Kepala Diskominfo Kabupaten Pati, Ratri Wijayanto mengatakan bahwa pihaknya terus menyiarkan aktivitas penanganan banjir dan pasca banjir untuk memberikan rasa aman ke masyarakat bahwa pemerintah telah bergerak.

“Kita berusaha mensupport penanganan banjir sesuai kapasitas kami. Memanfaatkan sosial media yang kita kelola untuk share informasi tentang koordinasi penanggulangan bencana hingga penyaluran bantuan sosial,” ujar Ratri, Kamis, (16/3/2023).

Baru-baru ini Diskominfo Pati memposting penyaluran bantuan bencana alam oleh Pemerintah Kabupaten Pati, dalam hal ini Pj Bupati dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pati ke kecamatan Juwana.

Baca Juga :   Dewan Harapkan Tidak Ada Lagi Stigma Perempuan Lemah

Penyaluran bantuan diberikan secara simbolik pada Sabtu (13/3/2023). Adapun bantuan yang disalurkan ialah bantuan pangan dan non pangan seperti selimut dan alas tidur.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati