Satpol PP Pati Siap Terjunkan Personel Dukung Pengamanan Pemilu 2024

Pati, Mitrapost.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pati siap melakukan pengamanan jelang helatan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.

Melalui Kepala Satpol PP Kabupaten Pati, Sugiyono menegaskan pihaknya siap menerjunkan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) untuk penanganan Pemilu tersebut.

“Kemudian kita linmas juga telah melakukan terkait dengan dukungan satlinmas terkait dengan pengamanan pemilu Persiapan penanganan pemilu,” ucapnya saat diwawancarai oleh Mitrapost.com pada Senin, (20/3/2023).

Ia menuturkan akan memastikan keamanan di lokasi pemilihan mulai dari Tempat Pemungutan Suara (TPS) tingkat desa dan juga Rekpa suara yang berada di masing-masing kecamatan di Kabupaten Pati.

“Pengamanan Pemilu persiapan penanganan Pemilu di tempat pemungutan suara, rekap suara di kecamatan dan seterusnya, ini sudah kami siapkan,” jelas Pak Gi’ panggilan akrabnya.

Baca Juga :   Satpol PP Amankan 6 Anak Punk di Pati

Lebih lanjut, Satpol PP Kabupaten Pati juga telah membentuk kesempatan personel yang terdiri dari para personel satpol yang prima dan terbaik. Dimana saat ini, Satpol PP Kabupaten Pati telah membentuk komando latihan (Kolat) tim Merpati Putih pada sekitar bulan November 2022 yang lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati