Hari Raya Nyepi, Diskominfo Pati Beri Pesan Saling Menyayangi dan Memaafkan

Pati, Mitrapost.com – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Pati turut memberikan ucapan selamat hari Raya Nyepi 2023 kepada umat hindu yang jatuh pada Rabu (22/3/2023).

Dalam unggahan Facebook dan Instagram Diskominfo Pati, disampaikan agar umat yang merayakan hari raya Nyepi diberikan kebahagiaan dan kedamaian.

“Keluarga Besar Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pati mengucapkan ‘Selamat Hari Raya Nyepi’ bagi umat yang merayakan,” isi unggahan Facebook dan Instagram Diskominfo Pati.

Postingan yang mendapatkan 14 like dari netizen itu juga menyampaikan pesan dan harapan agar seluruh umat beragama saling damai dan memaafkan.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu menjaga kita untuk saling menyayangi satu dengan yang lain, memaafkan segala kesalahan dan kekeliruan, serta hidup di dalam kerukunan dan damai,” tulis unggahan.

Baca Juga :   Bawaslu Pati Berikan Akreditasi 2 Lembaga Pemantau Pemilu

Ucapan perayaan nyepi dan doa tersebut disampaikan dalam unggahan poster ilustrasi upacara keagamaan dan latar belakang Pura, tempat ibadah umat Hindu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati