Mantan Pemain Voli Asal Sukun Badak Kudus Kini Jadi Pengusaha Kaos Brand Lokal Pati

Pati, Mitrapost.com – Perkembangan fashion semakin berkembang, pemuda asal kota Pati berumur 24 tahun bernama Dedek Dwi Prehatanto asal Pati yang merupakan mantan pemain voli klub Sukun Badak kini membuka usaha brand lokal Pati.

Pria yang akrab dipanggil Braga tersebut mengaku membuka bisnis fashion sejak kontraknya dengan klubnya habis.

“Kenapa keluar dari sukun ya karna kontrak kerja saya sudah habis jadi mau buka usaha aja dari pada nganggur dirumah sambil info tarkaman voli biasanya sih,” ucap Owner Braga Clothing, Dedek Dwi Prehatanto.

Setelah keluar dari klub voli Sukun Badak, sejak awal November tahun 2022 lalu, Dedek terinspirasi untuk membuka produk brand sendiri asal Pati.

“Gimana ya, ya saya awalnya berfikir mau buka usaha apa gitukan ya mbak, umur juga udah segini terus tiba-tiba kefikiran aja gitu mau buat usaha brand lokal pati yang insyaallah bisa sukses dan terkenal pengennya sih seperti itu,” tuturnya.

Produk utama yang dihasilnya berupa kaos. Setelah bisa menghasilkan pendapatan lebih, ia membuat produk lain seperti hoodie dan sweater.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati