Selama Ramadan, Disketapang Pati Gelar Gerakan Pangan Murah di 13 Kecamatan

Pati, Mitrapost.com – Memasuki bulan Ramadan kali ini, Dinas Ketahanan Pangan (Disketapang) Kabupaten Pati menggelar Gerakan Pangan Murah di Kabupaten Pati.

Diketahui, setidaknya kegiatan tersebut akan diselenggarakan di 13 Kecamatan yang berada di eks kawedanan Pati, Tayu, dan Kecamatan Juwana.

“Untuk kegiatan Ramadan ini mas, Disketapang membuat Gerakan Pangan Murah di 13 Kecamatan eks kawedanan Pati Tayu Juwana,” ungkap Kepala Bidang (Kabid) Kerawanan Pangan Disketapang Pati, Alfianingsih Firmanwigati.

Lebih lanjut, pihaknya menerangkan bahwa kegiatan telah dimulai pada 3 April 2023 yang lalu dan akan berakhir 15 April mendatang dengan kerja sama dan melibatkan unsur kecamatan.

13 Kecamatan diantaranya yakni, Kecamatan Cluwak, Gunungwungkal, Dukuhseti, Tayu dan Kecamatan Pati. Kemudian, Kecamatan Margorejo, Margoyoso, Trangkil, Wedarijaksa, Tlogowungu, Batangan, Juwana, dan Gembong.

Baca Juga :   3.433 KPM di Pati Terima Bansos Rp1,2 Juta dari DBHCHT

“Kerja sama dengan Kecamatan setempat, biasanya pihak kecamatan kemudian koordinasi dengan Polsek, Koramil dan juga Karang Taruna,” imbuh Bu Vivin, panggilan akrabnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati