Program Mudik Gratis Kabupaten Pati, Pemberangkatan 16 April Mendatang

Pati, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati mengadakan mudik gratis pada lebaran 2023/Idul Fitri 1444 Hijriah ini.

Pemberangkatan dimulai pada tanggal 16 April 2023. Tercatat sudah banyak calon pemudik asal Pati yang mendaftar.

Kepala Bidang (Kabid) Pengendalian dan Operasional (Dalops) Dishub Pati, Nita Agustiningtyas mengatakan, untuk mudik gratis dari Pemerintahan Daerah (Pemda) dan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Pati menyediakan 5 bus.

“Mudik gratis kalo dari Pemkab Pati itu sudah pasti menyediakan 5 bis ya nantinya,” ucap Nita Agustiningtyas kepada media mitrapost di kantor Dinas Perhubungan (Dishub), Selasa (11/4/2023).

Menurut keterangan dari Nita Agustiningsih selaku Kabid Pengendalian dan Operasional menjelaskan bahwa pemberangkatan mudik gratis dari Pemkab akan dimulai tanggal 16 April 2023 pagi dan kembali disini tanggal 17 April 2023.

Baca Juga :   Peresmian Alun-Alun Timur Pati Digelar dengan Tasyakuran dan Ruwatan

“Yang akan rencana tanggal 16 pagi dan kembali kesini lagi tanggal 17 itu dari Pemkab, kalo dari Pemprov sama swasta juga ada, tapi kurang pasti lanjutnya nggeh,” tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati