Babi Ngepet di Tangerang Selatan Terekam CCTV

Mitrapost.com – Babi ngepet di wilayah Tangerang Selatan viral setelah terekam CCTV. Hewan berkaki empat tersebut berkeliaran dan diviralkan sebagai babi ngepet.

Dalam video yang tersebar, nampak hewan berwarna putih yang berjalan melewati rumah warga.

Kasi Humas Polres Tangsel, Ipda Galih, mengatakan Polsek Pondok Aren mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya tengah mendalami video yang beredar.

“Terkait isu adanya babi ngepet yang terekam CCTV di wilayah Kelurahan Pondok Betung, Pondok Aren, Tangerang Selatan, bahwa Kapolsek Pondok Aren telah memerintahkan personelnya untuk melakukan penyelidikan ke lokasi untuk memperoleh kebenaran info tersebut,” kata Galih.

Ia menjelaskan hewan yang berkeliaran dan terekam CCTV adalah seekor anjing liar. Hal ini dibuktikan dari pengakuan warga yang melihatnya.

Baca Juga :   8.000 Kamera CCTV Akan Dipasang di Setiap RT Kota Semarang

“Hasil penyelidikan berdasarkan keterangan beberapa warga sekitar bahwa hewan tersebut bukan seekor babi, melainkan seekor anjing. Karena ada kesaksian warga sekitar yang melihat itu merupakan anjing liar dan ada bukti fotonya,” kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati