Peringati Hari Buruh, Dinperinnaker Rembang Gelar Acara Gebyar May Day Tanggal 10 Mei Mendatang

Rembang, Mitrapost.com – Peringati Hari Buruh Nasional, Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Dinperinnaker) Rembang akan menggelar serangkaian acara pada tanggal 10 Mei 2023 nantinya. Acara tersebut bertajuk seminar ketenagakerjaan dan Gebyar May Day.

Informasi ini telah dikonfirmasi oleh Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Industrian dan Jaminan Sosial Dinperinnaker Rembang, yakni Teguh Maryadi.

“Sesuai jadwal akan diselenggarakan tanggal 10 mei 2023,” ujarnya.

Menurut keterangannya, acara ini nantinya akan melibatkan 70 perusahaan dan 1.000 peserta dari kalangan pekerja. Rangkaian kegiatan diawali dengan apel pagi, senam sehat, kemudian jalan santai. Sebagai penutupan, berbagai hiburan telah disiapkan oleh penyelenggara dengan menghadirkan penyanyi Mieke Yolanda dari Yogyakarta dan Niken Salindry dari Jawa Timur.

Baca Juga :   Puluhan Bus Diberhentikan di Terminal Rembang, Ada Apa?

Kendati demikian, pihaknya tidak menjadwalkan kegiatan apapun pada hari yang bertepatan dengan peringatan Hari Buruh Nasional yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2023 kemarin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati