Sempat Diberitakan Hilang, Bayi 3 Bulan di Pati Diduga Sengaja Dibuang oleh Ayah Kandung

Pati, Mitrapost.com – Pencarian bayi perempuan usia 3 bulan bernama Mazaya Kehra El Naura asal Kecamatan Pati berakhir meninggal dengan tragis.

Bayi yang sempat diberitakan hilang pada Senin, (1/5/2023) kemarin tersebut, ditemukan dalam kondisi tewas di dalam kantong plastik hitam di sungai daerah Dukuh Kaliampo Desa Wangunrejo Kecamatan Margorejo pada Selasa, (2/5/2023) petang.

Melalui keterangan yang disampaikan oleh salah satu warga yang tak berkenan disebutkan namanya, FH menyatakan bahwa setelah dilakukan pendalaman oleh pihak polisi ternyata sang ayah yang bernama Mohammad Sholeh Ika Saputra (MS) sebagai pelaku utama pembuang bayi.

“Jadi cerita awalnya itu memang bayi itu sempat dikabarkan hilang, cuma pihak polisi sempat curiga lha wong bayi hilang kok tenang gitu, baru tadi ternyata ditemukan dibuang, diduga ya ayahnya sendiri si Sholeh ini,” ungkapnya saat dihubungi oleh Mitrapost.com pada Selasa, (2/5/2023).

Baca Juga :   Bayi Dibuang di Terminal Pulogebang, Polisi Berikan Keterangan

Lebih lanjut, belum diketahui betul alasan dari sang ayah tega membunuh buah kandungnya. Menurut informasi yang beredar karena sang anak dianggap menjadi penyebab permasalahan keluarga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati