Sempat Diberitakan Hilang, Bayi 3 Bulan di Pati Diduga Sengaja Dibuang oleh Ayah Kandung

Sehingga pelaku yang masih berusia 19 tahun yang merupakan pengangguran tersebut, secara sengaja membunuh bayi dengan cara dimasukkan ke dalam jok sepeda motor.

“Bahkan sempat juga istri ini minta cerai, soalnya dia itu kan baby blues, jadi mungkin karena itu, si S ini lalu punya itikad untuk membunuh anaknya,” terangnya.

Sementara itu, berdasarkan keterangan dari Kepala Polisi Sektor (Polsek) Margorejo, AKP Dwi Kristiawan membenarkan akan penemuan bayi yang ditemukan di sungai wilayah hukumnya tersebut yang mengarah kepada informasi bayi hilang yang viral tersebut.

Ia mengatakan bahwa pelaku pembuang bayi merupakan ayah kandungnya sendiri. Yang mana saat ini pihak kepolisian sedang melakukan pendalaman akan kasus yang terjadi.

Baca Juga :   Bayi Dibuang di Terminal Pulogebang, Polisi Berikan Keterangan

Sedangkan bayi yang menjadi korban masih dilakukan identifikasi di RSUD RAA Soewondo Pati.

“Untuk bayinya masih diidentifikasi mas, di RSUD Soewondo tadi,” jawab singkatnya.

Sementara informasi yang diterima oleh Mitrapost.com, saat ini ayah kandung dari bayi sudah diamankan dan dimintai keterangan oleh pihak berwajib. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati