Jelang Kedatangan Presiden Jokowi, Jalan Rusak di Lampung Mulus

Mitrapost.com – Presiden Joko Widodo diketahui akan berkunjung ke wilayah Lampung. Nampak Pemerintah Provinsi Lampung memperbaiki jalan rusak sehingga kembali mulus.

Saat ini, lubang besar yang sempat viral itu hilang. Dalam video yang beredar, beberapa kendaraan  alat berat nampak meratakan seluruh seluruh material yang diletakkan di setiap lubang jalan.

Perbaikan jalan rusak ini menyusul kabar yang beredar bahwa Presiden Jokowi akan datang ke Lampung.

“Sudah beberapa hari lalu, waktu kabar pertama Bapak Jokowi mau ke sini. Nah, mulai itu alat beratnya pada datang. Banyak pejabat juga kemarin itu, ada gubernur, bupati juga,” kata Suratmi salah seorang warga setempat, dikutip dari Detik News, pada Rabu (3/5).

Baca Juga :   Perbaikan Jalan Rusak di Kabupaten Jepara Terus Dilakukan

Ia lantas mengatakan rasa senangnya sebab jalan yang rusak selama bertahun-tahun ini dapat diperbaiki.

“Iya senang, jadi kami berjualan nggak berdebu lagi, nggak becek lagi. Ya, untungnya Pak Presiden mau ke sini. Mungkin kalau nggak ke sini, nggak bakal diperbaiki jalan ini karena sudah sering dikritik warga juga, kan,” ujar dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati