Menuju Pemilu 2024, Ali Badrudin Perintah Kader PDIP Pati Bentuk Posko Pemenangan

Pati, Mitrapost.com – Ditunjuknya Ganjar Pranowo sebagai bakal calon Presiden pada kontestasi Pemilu 2024 mendatang, menjadikan pimpinan daerah yakni Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Pati segera merespon cepat pengumuman tersebut.

Berdasarkan pengakuan dari Ketua DPC PDIP Pati, Ali Badrudin mengatakan pihaknya mengintruksikan setiap kader melalui ranting dan PAC untuk membentuk posko pemenangan jelang pemilu mendatang.

“Kemudian kita juga perintahkan setiap dapil untuk membentuk posko koordinasi, posko komando untuk pemenangan pemilu 2024 mas,” ungkapnya kepada Mitrapost.com pada Selasa, (3/5/2023).

Lebih lanjut, Ali juga menuturkan sebagai orang partai, pihaknya akan tegak lurus dengan perintah Ketua Umum Partai berlogo Banteng tersebut.

Ia juga berharap agar seluruh kader untuk dapat satu suara mendukung capres yang merupakan Gubernur Jawa Tengah itu.

“Tentunya kami kader-kader yang ada di Kabupaten akan tegak lurus. Kami akan memenangkan secara semaksimal mungkin,” Ujar Ketua DPRD Kabupaten Pati tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati