Kunjungan Objek Wisata di Kota Bandung Alami Peningkatan Selama Libur Lebaran

Mitrapost.com – Kunjungan objek wisata di Kota Bandung mengalami peningkata selama libur lebaran Idulfitri 2023.

Berdasarkan data dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung, terdapat sebanyak 44.915 wisatawan yang mengunjungi objek wisata di Kota Bandung selama periode libur lebaran.

Sekretaris Disbudpar, Nuzrul Irwan menyebutkan, adanya peningkatan wisatawan di Kota Bandung karena adanya pemulihan ekonomi pascapandemi.

“Tahun ini lebih banyak wisatawan ke kota Bandung dibandingkan tahun 2022 lalu. Karena tahun lalu masih ada PPKM,” katanya, Rabu (3/5/2023).

Ia mengatakan, para wisatawan banyak hadir mengunjungi beberapa objek wisata seperti Kiara Arta Park hingga Taman Lalu Lintas.

Kiara Arta Park menjadi destinasi wisata favorit di Kota Bandung dengan total kunjungan 18.188 wisatawan. Disusul dengan Taman Lalu Lintas dengan total kunjungan 14.830 wisatawan.

Baca Juga :   Pasca Libur Lebaran, Kasus Covid-19 Melonjak di 5 Provinsi

Lalu, Karang Setra Waterland sebanyak 8.911 wisatawan, Trans Studio Bandung (2.180 wisatawan) dan Saung Angklung Udjo (806 wisatawan).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati