Anak Pejabat Asal Papua Ditemukan Tewas di Kamar Kos Semarang

Mitrapost.com – Seorang perempuan anak pejabat asal Papua ditemukan tewas di Semarang. Berdasarkan hasil pemeriksaan polisi di TKP, diketahui bahwa korban berinisial ABK (16) dan merupakan anak dari Penjabat (Pj) Gubernur Papua Pegunungan Nikolaus Kondomo.

ABK ditemukan tak bernyawa di sebuah rumah kos di kawasan Jalan Pawiyatan Luhur Bendan Ngisor, Kota Semarang, Jawa Tengah pada Kamis, (18/5/2023) malam.

Sedangkan untuk melakukan autopsi, pihak kepolisian masih menunggu persetujuan dari keluarga korban.

“Jadi Kamis malam ada laporan orang meninggal di kawasan Bendan Semarang. Anggota kami, piket Reskrim dan Inafis langsung ke TKP terus melakukan pemeriksaan. Korban ternyata adalah putri dari Penjabat Gubernur Papua Pegunungan Nikolaus Kondomo. Sekarang masih kita dalami sambil menunggu autopsi, termasuk persetujuan keluarga,” jelas Kapolrestabes Semarang Kombes pol Irwan Anwar dilansir dari CNN Indonesia.

Polisi juga menemukan botol minuman keras (miras) di dekat mayat korban saat melakukan olah TKP. Sedangkan hasil pemeriksaan fisik mayat, menunjukkan adanya luka lecet di tubuh korban.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati