Berawal dari Iseng, Bisnis Makanan Rumahan di Pati Ini Raih Omzet Jutaan

Pati, Mitrapost.com – Salah satu bekal untuk memulai bisnis makanan rumahan adalah kemampuan memasak. Selain itu, juga harus bisa mengembangkan kreativitas agar makanan memiliki cita rasa yang khas sehingga bisa menarik para pelanggan.

Salah satu warga yang menggeluti bidang ini adalah Lala (31) seorang ibu rumah tangga yang berasal dari Desa Sukoharjo, Kecamatan Wedarijaksa, Kabupaten Pati.

Lala mengatakan, sejak masih muda sudah bisa memasak dan kemudian menjadikannya sebagai hobi. Sampai suatu waktu, ia pun berpikir untuk mengembangkan hobi tersebut menjadi sebuah bisnis.

Lala yang saat ini memiliki bisnis katering, mengungkapkan bahwa bisnis yang dibangun hingga saat ini itu merupakan hasil keisengannya membuka orderan melalui aplikasi WhatsAap.

“Saya hobi banget masak, terus awalnya cuma iseng aja posting foto hasil masak saya lewat wa ya, eh kok ramai langsung diserbu tetangga-tetangga saya,” ucapnya saat dihubungi media Mitrapost.com (17/5/2023).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati