Anak Pejabat Papua Tewas di Kos Semarang, Diduga Ada Kekerasan Seksual

Mitrapost.com – Pihak kepolisian telah memberikan informasi lebih lanjut terkait kasus tewasnya perempuan anak seorang pejabat Papua di sebuah kamar kos di Semarang.

Polisi menduga jika ABK (16) yang merupakan anak Pj Gubernur Papua Pegunungan Nikolaus Kondomo tersebut mati lemas. Tak hanya itu, penyidik juga menduga ada kekerasan seksual yang dilakukan terhadap korban.

Hal itu sebagaimana informasi yang diungkapkan oleh Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar. Irwan menjelaskan bahwa pihaknya masih akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Mati lemasnya karena apa? Itu juga makanya akan ditindak lanjuti dengan pemeriksaan tiga item itu lagi, kemudian dugaannya juga ada kekerasan seks,” jelas Irwan dilansir dari CNN Indonesia.

Baca Juga :   Video : Marak Terjadi Kekerasan Seksual, Dewan Pati Respons RUU PKS

Irwan menjelaskan bahwa pemeriksaan forensik pada jenazah korban sudah dilakukan, namun masih membutuhkan pemeriksaan lanjutan.

“Cuman masih butuh pemeriksaan lanjutan terkait dengan pemeriksaan microbiologi, patologi, dan toxickology, jadi tiga item itu lagi, kamu masih menunggu dari tim kedokteran untuk memberikan kesimpulan kesimpulan,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati