Pemkot Semarang Gelar Kontes Denok Kenang 2023

Semarang, Mitrapost.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang diketahui menggelar kontes Denok Kenang 2023 di Taman Indonesia Kaya. Grand final tersebut diadakan pertama kali sejak tahun 2010.

Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu mengungkapkan bahwa penyelenggaraan Denok Kenang di ruang terbuka sebagai bentuk upaya mengenalkan pariwisata di Kota Semarang.

“Pemilihan venue di Taman Indonesia Kaya ini bukan tanpa alasan, melainkan sebuah inovasi baru dari acara sebelumnya. Biasanya diselenggarakan indoor, kali ini kita putuskan untuk outdoor sebagai bentuk promosi tempat pariwisata dan memberikan hiburan untuk masyarakat,” tutur dia.

Perempuan yang kerap disapa Mbak Ita tersebut mengatakan finalis yang terpilih nantinya bertugas mempromosikan wisata di Kota Semarang.

Baca Juga :   Terjadi Lagi, Petugas Lapas Gagalkan Lemparan Sabu dari Luar Tembok

Pasangan yang berhasil terpilih dari 30 finalis pada kegiatan yang berkolaborasi dengan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) adalah Muhammad Assegaf (Denok) dan Nurul Amany (Kenang).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati