Pemkab Pekalongan Raih Predikat WTP dari BPK RI

Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pekalongan berhasil meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI).

Hal ini berkenaan dengan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2022. Bahkan pencapaian tersebut telah diraih sebanyak 8 kali berturut-turut.

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq berharap prestasi tersebut dapat dipertahankan dengan baik.

“Kami Pemerintah Kabupaten Pekalongan merasa senang, bangga, dan berterima kasih karena Kabupaten Pekalongan mendapatkan WTP yang ke-8 kali dan kita bisa mempertahankan ini dengan baik,” ujar Bupati Pekalongan usai menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK RI di Gedung BPK RI Provinsi Jawa Tengah Kota Semarang.

Tidak lupa, orang nomor satu di Pekalongan itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder atas kerja keras yang telah dilakukan.

Baca Juga :   DLH Kota Pekalongan Buka Layanan Pengecekan Sampel Limbah Cair

“Ini adalah suatu bentuk perjuangan yang luar biasa dari seluruh stakeholder yang ada. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh PNS di Kabupaten Pekalongan, terima kasih kepada keluarga besar DPRD, dan juga terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pekalongan karena telah membantu mendoakan dan men-support Pemkab Pekalongan sehingga predikat WTP bisa kita pertahankan,” kata Bupati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati