Perkuat Lembaga, BPD Se-Kabupaten Pati Gelar Silaturahmi Akbar

Pati, Mitrapost.com – Dalam rangka memperkuat silaturahmi antar anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kabupaten Pati, Lembaga Komunikasi dan Koordinasi BPD (LKK BPD) menggelar kegiatan Silaturahmi Akbar bertajuk Silatkab pada Sabtu, (20/5/2023).

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Haji Pati tersebut digelar dengan harapan dapat memperkuat kelembagaan dan peran BPD di sistem pemerintahan desa di Kabupaten Pati.

“Kemudian yang selanjutnya kami berharap kegiatan ini dapat memperkuat lembaga BPD untuk berperan lebih di masing-masing desa dan kabupaten Pati,” kata Ketua Panitia Silatkab BPD tahun 2023, Suwoto saat menyampaikan sambutan.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan berdasarkan hasil cek list yang dilakukan oleh panitia, setidaknya anggota BPD yang menghadiri terdapat sebanyak 1.669 dari total keseluruhan anggota BPD berjumlah 2.883 orang.

Baca Juga :   Tikus Menjadi Momok Menakutkan Untuk Petani di Area Margorejo

Meskipun tak semua hadir, pihaknya menyatakan bahwa hal tersebut telah menunjukkan bentuk kekompakan para anggota BPD di Kabupaten Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati