Bazar Bulanan Jakarta Entrepreneur Berlangsung Mulai Hari Ini

Jakarta, Mitrapost.com – Bazar Bulanan Jakarta Entrepreneur yang digelar oleh Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM) DKI Jakarta berlangsung mulai hari ini, Senin (22/5/2023).

Bazar Bulanan Jakarta Entrepreneur yang digelar di Ruang Serbaguna Balai Kota DKI Jakarta berlangsung selama tiga hari, tepatnya pada 22-24 Mei 2023.

Bazar ini diikuti kurang lebih 40 UMKM binaan dari sejumlah SKPD pengampu Jakpreneur. Adapun produk yang dijual terdiri dari kuliner, fesyen, kriya dan jasa.

Kepala Dinas PPKUKM DKI Jakarta, Elisabeth Ratu Rante Allo mengatakan, bazar ini digelar untuk memperkenalkan produk kreatif UMKM binaan (Jakpreneur) dan mendorong Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) Sesuai dengan Peraturan Gubernur Nomor 2 Tahun 2020 tentang Penyelenggaraan Pengembangan Kewirausahaan Terpadu, serta mendukung Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI).

Baca Juga :   Warga DKI Jakarta Dilarang Gelar Takbir Keliling

Dengan diselenggarakannya kegiatan ini, diharapkan bisa lebih meningkatkan produktivitas UMKM.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati